Sabtu, 06 Oktober 2012

Biodata Personil The Wanted

The Wanted , Mereka adalah boy band asal Inggris yang baru kebentuk tahun 2009. Tapi baru booming setelah lagu mereka yang judulnya 'All Time Low' masuk peringkat #1 UK Singles Chart Agustus 2010. Debut album mereka The Wanted dirilis pada tanggal 25 Oktober 2010 dan menduduku peringkat #4 di Inggris dan album mereka diproduseri sama musisi terkenal Guy Chambers, Taio Cruz dan Steve Mac. Lagu kedua mereka "Heart Vacancy" dirilis pada 17 Oktober 2010. Di bulan November mereka merilis lagu natal. Di bulan itu juga mereka mengadakan tur untuk album mereka di Wolverhampton, Nottingham, London, Newcastle, Manchester, Brighton, Cardiff, Plymouth, Bournemouth, Glasgow, Sheffielddan Edinburgh.

Mereka menyanyikan single ketiga "Lose My Mind" di X Factor 28 November 2010. Lagu terbaru mereka "Gold Forever" sekarang juga bisa didownload kok :)


Oh ya nih kenalan dulu sama mereka satu per satu *drumroll*
Ini aku urutin dari yang paling keren (menurutku) hahaha




Name: James McGuiness
Age: 20
Date Of Birth:24/07/90
Hometown: Nottingham
Star Sign: Leo
Favourite Food:Errrrrm, pizza, pasta and pesto, chips, cheese toasties, starbars, eggs in any form
Facebook: http://www.facebook.com/pages/Jay-McGuiness/122835734426339

Height: 6'1" atau 185 cm
Eye Colour: Blue
Hair Colour: Brown
Favourite Band: Coldplay, Newton Faulkner, Florence, Jack Penate, Damien Rice, Justin
Football Team: Celtic, at a push, I rarely watch footy
Favourite Animal: Chimp, except the one that ate off that woman’s face (ate it clean off!)
Favourite TV Show as a kid: How 2, Carol Vorderman is there anything you didn't teach us?
Recent TV Show: Anything with David Attenborough, in fact I’m going to go and put David Attenborough as my favourite guy right now, and Misfits!
Favourite Trainers: Converse

Jay itu keriting. Pas umur 13 tahun dia sekolah di Charlotte Hamilton School of Dance. Dia punya kembaran namanya Thomas, Thomas pernah mengambil keuntungan dari Jay dan memberi masalah. Jay juga punya 3 saudara lainnya. "Jika aku seorang gadis, aku ingin itu hanya untuk sehari" kata Jay. Suka sama orang yang jatuh-_-.. ih jahat banget sih haha
Lanjut yang kedua




Name: Nathan James Sykes
Age: 17
Date Of Birth:18/04/93
Hometown: Gloucester
Star Sign: Aries
Favourite Food:Spag Bol, Chinese, Soup, Roast dinners

Facebook: www.facebook.com/pages/Nathan-Sykes/120157548028535


Height: 5ft 9ish atau 175 cm
Eye Colour: Green/Blue
Hair Colour: Brown
Favourite Band: Boyz II Men
Football Team: Manchester United
Favourite Animal:Cat
Favourite TV Show as a kid: Saturday show (BBC)
Recent TV Show: Match of the Day!/Britain’s Got Talent
Favourite Trainers: Converse
Nathan suka film Harry Potter, kalo dia jadi Harry dia mau nunjukin tongkatnya pada Hermione. Benci kalo Manchester United kalah haha wah sama kaya aku Nat! Senang jika main piano dan menyanyikan lagu. wow it's so cute, suka musim salju karena itu waktunya libur sekolah haha. "Kalo ini akhir dunia aku akan mendengarkan lagu End of The Road by Boyz II Men" kata Nathan

Name: Tom Parker
Age: 22
Date Of Birth: 04/08/1988
Hometown: Bolton
Star Sign: Leo
Favourite Food: Indian, Italian


Height: 5ft 10 atau 178 cm

Eye Colour: Hazel
Hair Colour: Brown
Favourite Band: Oasis
Football Team: Bo
lton Wanderers
Favourite Animal: Parrot
Favourite TV Show as a kid: Rosie and Jim
Recent TV Show: The Inbetweeners
Favourite Trainers: Reebok

Menurutku Tom itu paling ganteng, cool diantara semuanya. Dia suka nulis lagu sama maingitar. Tom paling benci kalo dia lagi bosen. "Jika namaku Liam Gallagher aku akan jadi orang yang keren." kata Tom. Kalo Tom bisa memerintah negara dia akan bikin pajak jadi nol. great!!!
Oke kita lanjut ke yang ke-4.
Name: Maximillian Alberto George
Age: 22
Date Of Birth:06/09/1988
Hometown: Manchester
Star Sign: Virgo
Favourite Food:Dominos, full english, steak (as rare as it can be!)

Facebook: www.facebook.com/pages/Max-George/135740819778414

Twitter: www.twitter.com/MaxTheWanted
Height: 5'8" atau 173 cm
Eye Colour: Grey
Hair Colour: Dark Brown
Favourite Band: Queen
Football Team: Man City
Favourite Animal: Great White Shark
Favourite TV Show as a kid: The Turtles
Recent TV Show: X Factor
Favourite Trainers: Nike
Beda dari Nathan dia adalah pecinta Manchester United dan seneng banget ngeliat Man.City menang dari MU. Suka pergi ke pub lokal bersama keluarga atau temen-temennya. "Jika namaku Englebert orang akan menertawaiku" kata Max. Kalo Max bisa memerintah dunia akan ada bir gratis untuk semua orang hahaha nice
Name: Siva Kaneswaran
Age: 21
Date Of Birth: 16/11/1988
Hometown: Ireland
Star Sign: Scorpio
Favourite Food: Shepherd's pie, Brownies, stew

Facebook:
www.facebook.com/pages/Siva-Kaneswaran/120479287997537
Height: 6ft 1 atau 185 cm
Eye Colour: Brown (tall dark and handsome)
Hair Colour: Black with a few ginger hairs
Favourite Band: Switchfoot
Football Team: Manchester City or Bolton
Favourite Animal: Dog
Favourite TV Show as a kid: Buffy the Vampire Slayer
Recent TV Show: Family Guy
Favourite Trainers: Y3 Yoji Yamamoto for Adidas
sumber

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar